Taman Bacaan Sukabumi Dapat Sembako Buku

Dunia PerpustakaaN || Sebanyak 10 taman bacaan masyarakat (TBM) di Kota dan Kabupaten Sukabumi akan mendapatkan sembako buku dalam rangkaian kampanye Gerakan Indonesia Membaca yang diluncurkan di Kota Sukabumi, Rabu (3/10/2012).

Penyerahan sembako buku ini akan diserahkan langsung Presiden Forum TBM, Heri Hendrayana Harris alias Gol A Gong yang juga penulis Balada Si Roy. Setiap TBM akan mendapatkan satu paket sembako buku yang berisi 20 judul buku bacaan.

”Kami sudah siapkan TBM yang akan mendapatkan sumbangan sembako buku, tujuh TBM berada di Kota Sukabumi dan tiga berlokasi di Kabupaten Sukabumi,” kata pelaksana kegiatan di Kota Sukabumi Geri Sugiran dari SukabumiToday sebagaimana dikutip dari INILAH.COM, Rabu (3/10/2012).

Menurut Geri penyerahan sembako buku terbagi dua kegiatan yakni langsung dan secara simbolis. Rencananya penyerahan langsung diantaranya akan dilakukan di PKBM Ummi Kulsum Nanggeleng dan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nyomplong pada Rabu (3/10/2012) pagi.

”Ada dua atau tiga TBM yang sembako buku akan diserahkan langsung dan yang lainnya akan diserahkan secara simbolis dalam acara workshop menulis dan fotografi,” ujarnya.

Geri menambahkan untuk kegiatan workshop ”Sukabumi Membaca” [Nulis dan Motret itu Asik !] akan dilaksanakan di Gedung Perwapsi Jalan RH Didi Sukardi No. 166 Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi pada pukul 13.00 hingga 18.00 WIB.

”Narasumber tentunya langsung oleh Kang Heri atau Gol A Gong yang akan memberikan tips menulis catatan perjalanan dan tips fotografi perjalanan oleh Yudi Kudaliar Febrianda,” tambah Geri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s