Wayang Force, Baca Dimanapun, Kapanpun…

Dunia PerpustakaaN || Wayang Force (saat ini masih dalam versi Beta) adalah sebuah Reading dan Publishing Platform yang dapat digunakan untuk membaca dan mendistribusikan buku, majalah, atau media cetak lainnya dalam versi digital.

Seperti dikutip langsung dari wayangforce.com (16/10/12), Wayang Force Terbagi menjadi empat bagian terpisah, yaitu: Publishing Platform, Wayang Server, Mobile Application untuk iPad, dan Mobile Application untuk Android, seluruh teknologi di dalam WayangForce dikembangkan oleh perusahaan ICT lokal PhaseDev dengan bekerja sama dengan Penerbit lokal untuk menyediakan dan mendistribusikan konten digital yang sebanyak mungkin untuk menjangkau seluruh pengguna internet.

Wayang Force yang beralamat di Jl. KS Tubun No. 83 Jakarta Barat ini menyediakan saluran untuk Penerbit untuk mendistribusikan media dan konten mereka dengan dengan cara yang mudah dan aman. WayangForce bisa diakses melalui Internet Browser, iPad, dan juga mobile devices lainnya yang menggunakan platform Android yang juga berarti jalur distribusi yang lebih luas untuk Penerbit dan fleksibilitas untuk Pembaca. Pembelian suatu konten dari sebuah Platform WayangForce memungkinkan Pembaca untuk bisa menikmati konten yang sama di Platform lainnya yang didukung oleh WayangForce.
Sekarang, Wayang Force telah menyediakan berbagai media lokal seperti Gadget, GameStation, Macworld, Kiddo, Animonster, Cinemagz, SWA, Female, serta beberapa buku dan majalah lainnya. Di masa yang akan datang, WayangForce akan menyediakan lebih banyak lagi konten digital yang menarik yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja.
Visi dan Misi dari Wayang Force adalah menjadi penyedia Platform terbesar dan terbaik di dunia yang menyediakan fasilitas untuk Penerbit dalam mendistribusikan dan Pembaca dalam menikmati berbagai jenis konten digital terutama dalam bahasa Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s